Serem!! Bumbu mie instan bisa dijadikan kembang api, Lihat Videonya ini

Mengonsumsi mie instan secara berlebihan dianggap berbahaya bagi tubuh. Bahkan kandungan natrium yang terdapat dalam makanan siap saji tersebut dapat menyebabkan hipertensi, penyakit jantung, stroke dan kerusakan ginjal.
Selain berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi berlebihan, salah satu unsur penyedap mie instan, yakni bumbunya dapat menjadi kembang api. Hal tersebut dapat dilihat dari video berjudul 'Kembang Api Dari Bumbu Mie Instan'.
Seperti dikutip, Senin (24/8), dalam video berdurasi 1 menit 42 detik tersebut terlihat bagaimana api memercik dari bumbu yang disulut dengan korek api gas. Selain menyala seperti kembang api, hasil pembakaran bumbu mie instan juga menghasilkan asap pekat.

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "Serem!! Bumbu mie instan bisa dijadikan kembang api, Lihat Videonya ini"

Posting Komentar