AZAB UNTUK PEREMPUAN YANG TIDAK MAU BERHIJAB

Wahai saudariku, Umi hanya ingin mengingatkan sebuah pesan dari Nabi Muhammad S.A.W tentang Hijab. Jangan menyesal kelak di hari kiamat, bila kalian tidak mau membaca dan mentaati nasehat ini. 
Bismillaahir-Rahmaanir-Rahiim...
1. Azab buat perempuan yang membuka rambutnya selain suaminya adalah :
"Rambutnya akan digantung dengan api neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama Ia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya."
2. Azab buat perempuan yang suka berpakaian seksi & menonjolkan dadanya adalah :
"Digantung dengan rantai api neraka dimana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini."
3. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda & berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai adalah :
"Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri."
(H.R. Imam Bukhari dan Muslim).
Jadi mau sampai kapan Ukhty menunda-nunda untuk berhijab dgn alasan perbaiki hati terlebih dahulu atau semacamnya? Ketahuilah, Hijab itu hukumnya wajib dan sudah jadi harga mati yang tidak bisa ditawar dan ditunda lagi.
"Mengapa Umi memaksa?"
Karena 1 hari di akhirat = 1000 tahun dunia. (QS As Sajdah : 5).
Dan pesan yang terakhir dari Umi, ajal bisa datang kapan saja, tanpa harus menunggu taubatmu. 
*Yuk Ukhty, jangan biarkan pesan dari Nabi kita berada di Page ini. Mari kita sama-sama semuanya sebarkan pesan ini ke yang lainnya juga, agar mereka bisa tahu & membaca pesan ini. Insya Allah mereka yang belum berhijab, dengan membaca ini menjadi niat untuk berhijab. Aamiin

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "AZAB UNTUK PEREMPUAN YANG TIDAK MAU BERHIJAB "

Posting Komentar