Heboh! Bocah SD Ini Tolak Sepeda ‘Bencong’ Pemberian Jokowi

Kunjungan Presiden Jokowi ke SMP Negeri 4, Pontianak Timur, Sabtu (22/8/2015) diwarnai kejadian menggelikan. Para hadirin mulai dari warga hingga pejabat tertawa terpingkal-pingkal saat pemberian hadiah dari Presiden ditolak oleh seorang bocah SD.
Kejadian berawal ketika Jokowi menawarkan sebuah hadiah sepeda kepada warga yang hadir. Dalam kesempatan itu disediakan lima unit sepeda sebagai hadiah.
Satu di antara warga yang hadir dan beruntung mendapat hadiah dari Jokowi adalah seorang siswa SD berpostur tubuh kurus tinggi, mirip sosok Jokowi.
“Nah, ini mirip saya ini. Kurus, tinggi, ganteng, persis saya,” kata Jokowi ketika bocah tersebut menghampirinya.
Jokowi kemudian memberikan pertanyaan dan ternyata bocah tersebut bisa menjawabnya. Ia pun diarahkan untuk mengambil hadiah berupa sepeda yang tinggal satu-satunya, dari lima sepeda yang disediakan.
“Pinter ini, sana ambil sepedanya, cepet, lari,” kelakar khas Jokowi seperti dikutip Kompas.
Namun, bocah tersebut tak mau mengambilnya. “Ndak mau, sepeda ‘bencong’,” kata bocah itu tersebut mengomentari sepeda mini berwarna merah jambu itu.
Sontak seluruh Pejabat Negara, termasuk Gubernur Kalimantan Barat dan sejumlah Menteri tertawa mendengarnya. Mereka menyarankan siswa tersebut untuk membawa terlebih dahulu sepeda hadiahnya. Namun ia tetap tak mau. Akhirnya Jokowi menyarankan seorang ibu yang sebelumnya mendapat hadiah sepeda gunung untuk menukarnya. [Siyasa/Bersamadakwah]

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "Heboh! Bocah SD Ini Tolak Sepeda ‘Bencong’ Pemberian Jokowi "

Posting Komentar