Aneh! Wanita ini Tidak Bisa Membuka Mata setelah Memakai Make-Up

Memakai produk kecantikan secara online bagi sebagian wanita adalah hal yang menyenangkan. Selain memiliki keragaman produk, produk-produk yang tersedia di toko online juga terlihat lebih menarik dan menjanjikan. Faktor harga dan kemudahan dalam pembayaran juga seringkali menjadi acuan para peminat produk kecantikan untuk membelinya di dunia maya.


Walau terlihat menarik dan disukai banyak pembeli, ternyata banyak juga merchant yang tidak menjual produk sesuai dengan fungsinya. Hal ini baru saja terjadi di Amerika Serikat. Seorang wanita tidak bisa membuka matanya sama sekali karena membeli eye shadow di merchant online Ebay. Waduh!

Ebay sebagai salah satu merchant online terbesar di dunia, memang sangat terpercaya dalam menyediakan aneka jenis produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Namun tetap saja, karena jumlah merchant yang menjual produk tersebut sangat banyak, membuat Ebay kesulitan untuk mensortir merchant mana yang dapat  dipercaya.

Rosy Ferry (28) awalnya merasa tertarik dengan produk Eye Shadow yang ditawarkan oleh Ebay ini. Selain terlihat bagus,Rosy juga percaya kalau produk yang ditawarkan ini memang memiliki kualitas yang baik. "Saya membelinya lebih murah di online, karena itu edisi terbatas eye shadow Dior, saya tertarik," katanya seperti dilansir dailymail.co.uk.

Namun kegembiraan Rosy setelah produk tersebut diterimanya ternyata tidak berlangsung lama. Malam hari setelah dia mencoba produk tersebut, Rosy merasakan gatal dan panas di matanya. "Saya harus mandi agar mata saya bisa terbuka. Mata saya bengkak dan memerah seperti luka bakar. Saya khawatir akan terjadi kerusakan serius pada mata saya," tutur Rosy.

Akibat peristiwa ini, Rosy mengalami shock sekaligus kapok membeli produk kecantikan di Ebay. Hmm, tentu bukan pengalaman yang menyenangkan ya buat siapapun pembeli online!

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "Aneh! Wanita ini Tidak Bisa Membuka Mata setelah Memakai Make-Up"

Posting Komentar