Cara Mengisi Saldo Master Card Payoneer

Setelah kartu kamu aktif, langkah berikutnya agar kamu bisa menggunakan kartu kamu adalah mengisi saldonya. Kira-kira mungkin yang tepat minimal adalah $25,

Kenapa harus isi saldo? Karena kartu kamu belum bisa digunakan jika belum di isi saldo sama sekali, sebenarnya $1 juga bisa yang penting di isi saldo terlebih dahulu, ini sebagai syarat seperti verifikasi seperti di paypal dimana kamu akan ditarik dana sebesar $1,95 (di paypal).

lalu bagaimana saya bisa mendapatkan $25 tersebut. Banyak jalan menuju Roma!!!!!! Dan berikut beberapa Cara mengisi saldo master Card Payoneer

1. Menjadi Affiliate

Menjadi affiliate payoneer itu unik sekali, coba perhatikan pada gambar diatas pada sebelah kanan atas ada tulisan Earn $25. Hmm,.. ternyata dengan mereferensikan teman kamu untuk mendaftar payoneer kamu bisa mendapatkan $25. Dan yang menjadi unik ternyata teman yang kamu referensikan pun akan mendapatkan $25. Masing-masing mendapatkan $25.

2. Ikut Program PPC

Selain menjadi affiliate payoneer sendiri. banyak sekali cara untuk mengisi saldo payoneer kamu misalnya dengan mendaftar di cliksure.com disana bisa mencari dollar dan pembayaran akan ditransfer langsung ke rekening bank payoneer kamu. Dan berikut beberapa daftar mitra payoneer yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan dollar untuk mengisi saldo payoneer kamu.

mitra affiliasi
3. Withdrawal Melalui Paypal

Saldo payoneer kamu juga bisa ditambah melalui withdraw dari paypal dengan biaya yang tidak begitu mahal, sekitar $0,25 yang akan dipotong ketika uang kamu sampai di akun payoneer kamu dan membutuhkan waktu maksimal 2-3 hari kerja.
Cara withdraw dengan paypal adalah dengan cara menambahkan akun bank payoneer kamu ke akun paypal kamu (nomer rekening bank ya bukan nomer kartu master card payooner). Catat No rekening dan kode Routing Bank payoneer kamu (lihat contoh di PS:).
Lalu bagaimana jika kamu tidak punya paypal, padahal rencananya membuat master card payoneer ini ya untuk aktivasi paypal? Cara satu-satunya adalah dengan menggunakan cara ke 4.

4. Isi Saldo Melalui Pihak Ketiga
Apabila kamu merasa kesulitan dan sampai sekarang saldo payoneer kamu masih saja 0. Saya bisa sedikit memberikan bantuan kepada kamu. Dengan membeli Saldo kepada saya sebesar $25. Caranya kamu bisa mentransfer uang rupiah ke rekening saya dan lalu saya akan mentransfer dana $25 ke Rekening payoneer kamu (Kurs rupiah berubah-rubah silakan cek di Mandiri Rate).
Berikut adalah detail biaya jika kamu menggunakan jasa isi saldo payoneer melalui saya:
Balance          : $25
Kurs Rupiah   : Berubah-rubah sesuai Mandiri Rate
Payoneer fee :  0,25
Ongkos jasa   : 14,000
—————————— +
Total : ——————
Silakan hitung sendiri perkiraannya, namun untuk harga pasti yang harus ditransfer adalah setelah chatting dengan saya. Silakan Add facebook dan twitter saya (pojok kanan atas). Transfer bisa dilakukan melalui semua bank silakan lihat Rekening Bank disini
Apa keuntungan isi saldo melalui saya? Selain Aman karena saya  transfer dari rekening payoneer, kedua adalah kamu tidak perlu susah-susah menjadi affiliate atau ikut program PPC dan kamu bisa langsung menggunakan master card payoneer kamu untuk aktivasi paypal.
————————————————————————————————————————
PS: Sebagai tambahan informasi dengan memiliki Kartu Debit Master card payoneer maka nama kamu akan tercatat sebagai nasabah di BANK of AMERICA dimana detail rekening bank kamu bisa dilihat pada tab menu Receive Payment >>My US Payment Service Profile. Dengan nomer inilah kamu bisa menerima pembayaran dari bank/perusahaan lain (Ingat Routing Number dan Account Number)


 Sumber : aribowo.net

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "Cara Mengisi Saldo Master Card Payoneer"

Posting Komentar