Cara Daftar Kartu Kredit Master Card Gratis Dari Payoneer

Setelah tahu apa itu payoneer sebaiknya kita langusng saja memanfaatkan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut yaitu Kartu Debit Master Card dengan fasilitas kartu kredit Gratis. Dan Berikut Tutorial lengkap cara daftar kartu kredit master card gratis dari payoneer.
Sebelum mulai mendaftar, ada beberapa persyaratan yang diperlukan untuk mendapatkan kartu master card ini dengan gratis, yaitu:
  • Memiliki KTP, SIM atau Passport
  • Email valid yang masih aktif
  • Alamat Jelas dan Lengkap (Untuk pengiriman kartu)
Kita mulai langsung mencoba cara daftar master card gratis dari payoneer tersebut dengan mengunjungi langsung website www.payoneer.com sepeti gambar di atas, lalu cari tulisan sign up. Langsung kita masuk ke proses registrasi
1. Memasukan Info Pribadi
payooner personal detail
Masukan informasi pribadi Anda sesuai dengan KTP kamu, karena akan sangat penting sekali berkaitan dengan uang dan aku rekening Anda nantinya. Gunakan email valid yang kamu gunakan setiap hari.
2. Contact Detail
contact detail
Isi contact detail dari negara, alamat rumah sampai kode pos (postal/ zip code) dan jangan lupa isikan nomer hp yang biasa kamu gunakan, kemungkinan payoneer membutuhkan menghubungi kamu di kemudian hari.
3. Security Detail
security detail
Security detail berisikan keamanan terhadap akun kamu, isikan password bebas sesuai yang kamu inginkan. Lalu buat security question dan security answer suatu hari akan diperlukan jika kamu lupa password.
4. Almost Done

almost done
Langkah terakhir adalah memastikan ID yang akan kamu gunakan untuk keperluan verifikasi kartu payoneer kamu, bisa paspor, KTP atau SIM. Lalu pilih apakah kartu kamu ingin dikirim ke alamat rumah atau ke alamat lain yang kamu inginkan. Dan centang semua kotak persetujuan, Lalu pilih FINISH
Atau kamu bisa menyaksikan video dibawah ini, jika masih kesulitan dalam melakukan pendaftaran:

Setelah proses selesai, kamu akan menerima email status permohonan kartu kamu dimana ada 3 tahap pertama barhasil melakukan registrasi, kedua status apakah kartu kamu disetujui atau tidak. dan jika disetujui status proses pengiriman kartu nama.

Untuk pengiriman ke Indonesia, biasanya payoneer memberikan perkiraan waktu tiba 2 minggu. Namun sepengalaman saya, kartu saya tiba lebih cepat hanya satu minggu setelah saya melakukan registrasi.




Sumber : aribowo.net

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "Cara Daftar Kartu Kredit Master Card Gratis Dari Payoneer"

Posting Komentar