4 Hal Ini Sebaiknya Tidak Dilakukan Setelah Anda Menikah



Sebarkan Di Facebook Teman  - Sebelum dan setelah menikah tentu saja banyak hal yang berbeda, tidak hanya sekadar perubahan status, tapi ada hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah kita resmi menjadi pasangan hidup seseorang.

Apa sajakah hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah menikah, berikut ini beberapa di antaranya...

1. Pulang terlalu larut
Pulang terlalu larut malam tentu saja tidak baik dilakukan setelah menikah, kecuali jika memang pasangan hidup kita sama-sama pulang larut, jadi bisa pulang bersama sekalian.

2. Ke luar rumah tanpa izin
Khususnya bagi para sitri, tidak baik ke luar rumah tanpa sepengetahuan dan izin suami. Untuk para suami pun sebaiknya senantiasa mengecup istri saat akan ke luar rumah, sehingga rumah tangga akan terasa tentram.

3. Menganggap milikmu adalah milikmu, milikku adalah milikku
Setelah menikah, sebaiknya jangan terlalu memberi batasan “Ini punya saya, itu punya kamu!” karena setelah menikah, semuanya adalah “milik bersama, milik kita”.

Jika kita masih terbiasa menjadi individu yang protektif dengan barang-barang milik sendiri dan tidak mau ikut campur dengan barang milik pasangan hidup, bukankah terasa tidak ada bedanya antara setelah menikah dengan sebelum menikah. “Ini uang saya, itu uang kamu!”

Kecuali jika memang pasangan hidup kita pun lebih cocok dengan cara yang demikian.

4. Bersenang-senang dengan sahabat di dalam kamar tanpa izin pasangan hidup
Meskipun sahabat-sahabat kita sama-sama wanita, tapi jika suami tidak memberi izin, jangan sekali-kali mengajak mereka masuk kamar dan tidur-tiduran di atas kasur pasutri. Semua harus dilakukan dengan keridhoan pasangan hidup, karena ruang kamar sebenarnya merupakan daerah paling privasiyang tidak boleh dimasuki siapapun kecuali pasutri itu sendiri.

Demikianlah, semoga postingan ini bisa menambah pengetahuan seputar rumah tangga..



Sumber : akhwatindonesia.net

Dapatkan Update dan kabar Terbaru Dari @Sebarkanlah melalui Inbox Email Anda. Silahkan Masukkan Email Anda Gratis, Dan Kabar Dari Kami Akan langsung berada di Inbox Email Anda - Jangan Lupa Konfirmasi dan Check Email Anda untuk Verifikasi Anda berlangganan Berita Dari Kami Sebarkanlaha Secara Gratis. Follow Kami Di Facebook | Twitter | Google+

0 Response to "4 Hal Ini Sebaiknya Tidak Dilakukan Setelah Anda Menikah "

Posting Komentar